Thursday 28 May 2015

Onde Mandi

     Hello, World ! Welcome to my blog again Brow and Sistow ! Tema artikel hari ini adalah MANDI. Mungkin beberapa orang sudah tau apa itu mandi. Mandi (verb.) adalah kegiatan menumpahkan air ke atas tubuh kita dan air tersebut akan mengalir sampai ke saluran pembuangan.

     Mungkin mandi adalah hal yang sedikit menyebalkan bagi para Brow. Bagi gue, mandi adalah hal yang sangat bikin males. WHY ? I don't know, dude. Entah mengapa ada zat malas di dalam tubuh gue yang akan berkembang biak dengan banyak dan membuat badan gue menjadi susah untuk di gerakkan saat disuruh emak gue mandi. Sebagai ilustrasi, Emak : "Pan, mandi Pan !", Gue: "Badan kejang-kejang, mati suri 00,06 detik, dll. Ya tapi akhirnya gue tetep aja terpaksa mandi.

Kalau kamar mandi gue kayak gini, gue janji bakal rajin mandi
      Tapi kalau udah mandi ya udah gitu aja. Semua berjalan seperti biasa lagi. Entah mengapa zat malas gue tiba-tiba ilang.

     Tapi semales-malesnya gue mandi, pernah sekali gue pengen banget mandi. Gue pengen banget mandi melebihi gue pengen ketemu jodoh gue waktu itu.

     Jadi, waktu itu lagi Perjusa (Perkemahan Jumat Sabtu) pramuka di Capolaga, Lembang. Awalnya, semua berjalan dengan harmonis. Kemudian, semua berubah ketika hujan menyerang. Hujan waktu itu parah banget, jam lima-an hujan turun langsung deras.

     Dan lebih parahnya lagi, tenda kelompok gue (gue ketua kelompok) ada di jalur pembuangan air. Air dari atas semuanya ngalir ke arah sungai dan melewati tenda gue. Gue sebagai ketua kelompok yang tampan, bijaksana, berusaha membantu dengan membuat aliran baru. Tanah digali buat bikin arus baru ngehindarin tenda gue. Akhirnya ! usaha itu pun sia-sia.

     Hujan reda sekitar jam setengah tujuh, kaki gue kayak WC umum SPBU yang udah ga di huni tiga abad. Karena kondisi tidak memungkinkan, Kita semua balik ke sekolah dan melanjutkan kegiatan di sekolah. Para Sistow tidur di dalam gedung, perpustakaan, ruang audio, dan ruangan lain yang enak. Para Brow hanya tidur di GOR, kayak lapangan dalem ruangan (udah tau kali ya...) dan beralas hanya sleeping bag dengan tipis 7 mm yang disewa mungkin cuma 5.000 satunya.
Seger benerrr...

     Besok paginya, gue maksain mandi walaupun yang ada hanya WC sekolah yang sempit banget dan hanya 4 pintu (yang satu air nya abis lagi). Dengan penuh nafsu gue teriakin Brow lain yang mandi biar cepet. And finally, I can take a bath. Seger benerrr...

    Oke, segitu aja yang bisa gue bagiin hari ini. Jangan terlalu malas mandi bagi para Brow ya...  Keep visit my blog for more articles. Thanks Guys ! Babai !

No comments:

Post a Comment