Saturday 23 May 2015

My Hobbies & Talents

     Hello, World ! Welcome with me, TIMOTAMPAN. Thanks guys yang udah baca artikel gue sebelumnya. Hari ini gue bakal bagiin tentang hobi dan bakat gue, udah tau ya dari judul.

     Hobi, hobi adalah judul film tentang kurcaci, itu Hobbit. Hobi gue yang pertama adalah beatbox (bukan menu pitza hat), pertama kali gue suka beatbox adalah saat liat om Chandra Liow beatbox. Gue juga belajar beatbox dari guru hebat yang murah, bahkan gratis. Yaitu YouTube, biasa lah gue kan cari cara biar ga ngeluarin duit.

     Hobi gue yang kedua adalah main game. Tapi bukan game online. Gue paling suka game genre action-adventure. Game kesukaan gue adalah Assassin's Creed. Yey.

    Hobi gue satu lagi adalah... jail. Sebenarnya itu kebiasaan, kebiasaan buruk. Entah setiap saat gue ga bisa berhenti jailin orang, walaupun udah dimarahin.

     Sekarang bakat. Gue punya bakat yang tidak senua orang punya. Gue tahan BEGADANG. Gue melanggar kata-kata om Roma Irama. Gue heran sama temen gue yang tidur nya jam 9-an dan bangun jam 5-an, bahkan saat libur. Libur itu enaknya ya tidur atau ga main game, iya gak ?

    Ok, segitu aja yang bisa gue bagiin hari ini. Kalau ada saran & komentar bisa komen di bawah, karena gue juga masih newbie. Keep visit my blog for more updates. Thanks guys, babai !

2 comments:

  1. Cie yang sekarang nulis blog :P

    ReplyDelete
  2. Bang bekgron nya ganti donk soal'e ada tulisan yg gk keliatan :'v

    ReplyDelete