Friday 22 May 2015

Introduction

     Hello, world! Sebelum gue memulai post ini, saya minta bantuannya untuk meyumbang berupa uang, pakaian layak makan, atau makanan layak pakai kepada korban penyakit kanker (kantong kering) yaitu saya sendiri, bisa di transfer ke rekening BeCA 1111 1111 1111 1111 1111. Oke bercanda doang.

     Now, ladies and salesman. Please welcome TIMOTAMPAN !!! Kenalkan nama lengkap gue adalah Timotius Elvin, gue keluar dari batu pada tanggal 17 Mei 2002 (so young). gw adalah asli orang Bandung karena gue lahir di Batam Bandung, tepatnya di RS. Santo Borromeus.

     Dari lahir gue udah memecahkan rekor dunia sebagai bayi terganteng sejagad, coba aja kalo jalan-jalan ke Saturnus atau Neptunus tanya penduduk asli sana : "Kenal Timotampan nggak ?" Pasti dijawab : "Yang ganteng banget itu kan ?". Saking gantengnya gue, sampai pernah seseorang dari Sumatera bagian barat daya yang matanya terbakar. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata mata korban terbakar karena melihat matahari secara langsung pada malam jumat kliwon. Absurd 100%.

     Let's take to the next topic (bad english). Gue adalah anak sulung dari 2 bersaudara, itu artinya gue punya 2 kakek, maksudnya 1 adik. Sebenernya gue ini masih SMP sekarang ini, you know SMP ? It's Susu Marmut Panas. Gue menuntut ilmu di Jerman, atau orang lebih mengenal dengan Jenderal Sudirman. Sekolah gue adalah SMPK 5 BPK, my lovely school.

     Oke, segitu aja yang bisa gue bagiin sekarang ini. gue akan mengusahakan mem-post setiap hari atau maksimal tiga hari sekali. So, stay read my blog for more updates.Thanks guys, Babai !

3 comments: